Gojek vs Cewe-cewe Gaol

Hotel gw itu kelas bintang 3 sob, jadi kadang ada juga tourist aka bule bule gitu yang nginep di sini,
nah ada satu bule cowo dari UK kayanya, soalnya bukan gw yang terima waktu checked in, temen gw si Andi yg handle pas gw istirahat.

pas gw balik, si bule datang ke gw untuk nanya sesuatu:

Bule: can I order massage to the room?
Me: no, you can't
Bule: so hows that? *sambil nunjuk iklan banner di pojakan hotel
Me: oh that one, you just go to Novotel 2nd floor, the theraphist waiting there, last order at 8pm.
Bule: they can't come to my room?
Me: no sir.
Bule: ok, so how I can order?
Me: you can call novotel at 820***
Bule: give me the No. *sambil nyerahin kertas
Me: Andi please help him, write down the novo's no. thanks.
Andi: ok Edd.

setelah itu si bule ngeluyur pergi ke luar, prediksi gw sih ke Novotel buat pijet.
abis itu udah gw sama Andy ngobrol sambil kerja seperti biasa..

*after 2hours*

Si bule datang dan senyum senyum ke gw, gw sih bales senyum juga, tamu ini kan yaa.. gw harus full smile ke semua orang.

si bule gak langsung naik ke kamar, tapi order bir gitu di restoran sebelah,
setelah order, gak lama datang 2 cewe cewe abg gitu nyamperin bule dgn pake Bahasa Inggris yg lumayan nyaring sih menurut gw, nanya hows the massage bla bla blaa,,..

Gw sempet perhatiin si cewe cwe itu, yg satu pake sendal hotel dan yg satu nyeker,
what? nyeker?? iyeee nyeker cooii, dari kamar ke restoran nyeker gak pake alas kaki, menurut lu ini rumah lu????


setelah itu mreka ngobrol lumayan lama, ntah apa yg diobrolin gw gak perhatiin, gw sibuk terima tamu dan crew lion buat check in, call, dan lain-lain..

sampe akhirnya station gw sepi sekitar jam 9n malam gitu, si cewe yg nyeker nyamperin gw, 

Cewe 1: Mas, bis dari Balikpapan - Banjarmasin berapa jam?
Me: 14n jam
Cewe 1: kalo Balikpapan - Samarinda?
Me: 2 jam-an
Cewe 1: trus jamnya jam brapa aja?
Me: Bpp-Smd ada disemua jam, tergantung mau pergi siang atau sore, Bpp-Bjm, dimulai siang/sore.
Cewe 1: manggil-manggil temennya sambil cerita tentang info yang dia dapat dari gw.
Cewe 1: trus mas dari sini ke terminal jauh gak?
Me: Jauh, naik angkot atau taxi bisa.
Cewe 2: mas tau dari mana jam-jamnya bis-bis itu?
Me: *mulai kesel* ya tau, pernah soalnya ke smd atau bjm naik bis.
Cewe 2: oo kirain ada daftar jam-jamnya gitu.
Me: *senyuuummm bahagiaaakkk alias kesel*
Cewe 1: trus mas, ada gak orang yang bida disuruh keluar?
Me: buat ngapain?
Cewe 1: buat beli barang gitu mas..
Me: kalo buat beli beli mending pake GOJEK!
Cewe 1 dan 2: ohh yaa? balikpapan ada gojek? *dengan ekspresi super duper excited
Me: iya ada koo gojek di balikpapan *gw senyum kesel*
Cewe 2: yaudah order gojek aja, mana mas nomor hendpon gojeknya saya minta?
Me: senyum doang, tapi dalam hati...

APAAAAAA?? GOJEK PAKE NOMOR HENDPON???
MENURUT NGANAAAAAAAAAAAA?????

Me: order pake applikasi mba, bukan nomor henpon,
cewe 1: oo gitu, yaudah gak jadi deh mas..
Me: -_________-

gw pikir lu excited begitu denger ada gojek tuh udah ngerti apa itu gojek dan cara ordernya,
makanya lu jadi orang jgn sok excited, alhasil lu malu-maluin diri lu sendiri...

gw kasih advice yak, besok besok lu denger kata gojek biasa aja, cool gitu sambil cari tau cara order gojek pake hape pinter lu...
jangan sampe hape lu lebih smart daripada orangnya..

kelar hidup gw dapet tamu kaya lu....

bhay...





Comments

Popular posts from this blog

1st time ke Rig

Loundry between Me VS Indah Vs Korea