Loundry between Me VS Indah Vs Korea

kali ini cerita soal gw dan indah vs tamu dari korea.

it is lil bit ngeselin tapi lucu.
si tamu sama sekali gak bisa bahasa Inggris, cuman bisa bahasa Korea, trus punya driver yg gw pikir bisa bahasa korea.

si tamu menanyakan soal loundry dia yang blom balik ke kamarnya,
gw yang handle awalanya dgn menanyakan picked up loundry hari apa, dia cuman jawab yesterday.
trus gw cross check sama anak loundry, kata mreka gak da picked up kamar itu kemaren, tadi pagi ada,
gw jelasin lah ke tamu, trus si tamu antara gak ngerti sama ngotot, dia tetep kekeh bilang kalo loundry kemaren.
dsini gw kesel, gimana bisa anak loundry bohong..
trus si Indah datang dan menanyakan ke bapaknya " when you give your loundry to pick up sir?" si tau jawab 3 ea, gw nahan ketawaaaaaaaa..
sumvaaaahh....
hahahahahaaaaaa.....

si tamu akhirnya manggil drivernya buat ngomong ke gw, eh gw pikir si driver bisa bahasa korea, eg ternyata jg gak bisa..

Truss???? maksutnya??
pake bahasa Tarzan juga toh??

akhirnya tu tamu nyadar kalo emang baru tadi pagi di kasih..
ohemjiiiiiikkk..
pake smart phone woiii buat translate ke english bahasa lu..


Comments

Popular posts from this blog

1st time ke Rig

Gojek vs Cewe-cewe Gaol