Im Not Crew

heloooww Guys,,

apa kabar???
soryy gw baru bisa tulis-tulis lagi disini,

ini cerita udah lama, cuman baru sempet gw tulis,


Udah tau kan kalo gw sekarang kerja di salah satu Hotel di Balikpapan, kebetulan hotel gw tempat menginap 2 air line Indonesia,

Karna hotel gw jadi tempat "kos-kos-an" mereka, tiap hari gw dan temen-temen ketemu sama pilot dan pramugari-pramugara yang itu itu aja dan yg baru.

bohong banget kalo gw gak da kenal sama mereka yang termasuk golongan itu-itu lagi yang chek in disini, tapi banyak juga yg gw gak hapal orangnya, apa lagi kalo sudah gak pake baju dinas, gak hapal sama sekali, hehehheee

aura "orang biasa" nya ada banget kalo gak pake baju dinas,
hahahhahahaaaaa....

kejadiannya ini lagi-lagi pas gw incharge sama Indah, temen gw yg merasa kecantikannya itu setara dibawah Selena Gomes versi ndut, hihiiiiii, piss ndah..

jadi prosedurnya adalah, kalo crew check out, mreka musti sign bill yang sudah kita siapin.
kebetulan gw incharge pagi.

kalo pagi kan kadang c/o crew dan tamu regular itu barengan,,
gw lagi sibuk handle tamu regular c/o, kebetulan di jam itu ada crew juga yg c/o.
trus ada 3 orang bapak bapak yang berpenampilan parlente bin Ganteng versi Indah.
trus dengan pede indah menanyakan "dari crew No. flight brapa pak?"
trus si bapak bengong dan bilang "saya bukan pilot mba....."
aku sama indah saling liat-liatan,, si indah mukanya merah nahan malu,
trus sibapak nambahin, "kenapa mba? saya mirip pilot ya??"
gw langsung senyum-senyum,, indah pun senyum..

udah c/o kelar si Indah bilang, bapak nya ganteng betul Edd, makanya aku pikir pilot tadi....
hahahaahahaaaa..

namanya indah jomblo, ndak bisa liat yang ganteng dikira pilot..
ampooonn....

Comments

Popular posts from this blog

1st time ke Rig

Gojek vs Cewe-cewe Gaol

Loundry between Me VS Indah Vs Korea