my 1 st Outing as FO team

Sama seperti kantor-kantor lain, kita-kita anak FO *front office* juga bisa fam day gitu,
cuman kalo dihotel ini nyebutnya outing..

kita outing di beberapa tempat,
1. Hutan Mangrove,
2. Mangrove Center,
3. Sungai Wain,
4. Kebun Raya Balikpapan

check it out our memories.....

Nah, dihutan mangrove gak banyak yang bisa dilihat, kiri kanan cuman pohon bakau, lumpur dan lumpur.
disini gw cuman kasi satu poto gw yang ngehits..
Hutan Mangrove, me and wrecking ball pose

trus kita pindah dong ke Mangrove Center,
katanya disini kita kita mau naik boat trus tour gitu naik boat ke hutan bakau juga sih..
bedanya yang tadi jalan kaki yang disini nai boat,
feeling excited kan cuk?

Mangrove Center
the boat and river

sayang seribu sayang, pas kita kesono aer sungai surut, ajdi GAGAL naik boat keliling hutan bakau..

SO SAAADDD!!!!

bibit bakau

dari pada bete, gw sempet-sempetin took pict kan yaa.. haahahhaa

gagal naik boat itu

all crew

FO's team mate

team mate gw, ada Capt, FO, FA


















terus rombongan pindah ke Sungai Wain,

yeeyyy, kita mau hiking hiking gitu...

briefing dulu sebelum hiking

ready to hiking














berikut yang ada di sungai wain yaak...

sungai wain

kalo sore, ada aja sih yang mancing disini

ini jembatan buat hiking track 1

ini gw capture knapa yak? gw juga lupa

aneh yak akarnya

pasak bumi

sarang beruang madu nyimpen madu
berikut poto poto gw yang freestyle..
hahahhaha..



jepret 1

jepret 2




















udah puas hiking hiking, kita lanjoot ke Kebun Raya Balikpapan...

cekedoot....

FO Team

wohooooooooooooooooo


sampe jumpa di outing berikutnya temen temen....

xoxoxoxoxooxo

Comments

Popular posts from this blog

1st time ke Rig

Gojek vs Cewe-cewe Gaol

Loundry between Me VS Indah Vs Korea