Nikah Vs Nikha

Namanya hotel, reservasi itu bisa dari mana aja yekan,
telpon, email, travel agent atau sales, banyak la pokoknya, tapi yang pasti yang menerima reservasi itu ya bagian reservasi.

di hotel gw, reservasi ada 2 orang, emak emak semua, *emot monyet tutup mulut
hehhee..

nah karna gw bagian reception, gw baca di system computer gw bagian Arrival, ada bookingan atas nama NIKAH...
dihari sebelumnya, gw diinfoin bakal ada wedding package di minggu depan, gw sebenrnya udah mikir, kan acara wedding minggu depan, kenapa ada "nikah" hari ini 3 kamar?

gw positip thinking dong, ooh mungkin another person yang nikah jg,, masa iya yang nikah cuman si orang yang minggu depan doang?
iya kan?

sampe jam 9n malam, tamu yang atas nama nikah itu blom datang-datang buat check in..
di jam 10n, datang lah segerombolan bapak-bapak parlente, 3 orang turun dari taxi bandara dengan membawa koper ukuran sedang. trus masuk ke hotel dan menghampiri gw..

si bapak 1: mas, saya mau check in..
gw: boleh pak, sudah ada reservasi?
bapak 1: sudah mas, kami dari P******a
gw: oo dari company ya pak?
bapak 2: iya mas.
gw: *cek daftar tamu arrival..

gw: atas nama siapa pak reservasinya?
bapak 1: nikha, N - I - K - H - A
gw: gak ada pak atas nama itu, 
bapak 1: yang bener mas? saya sudah reservasi kemaren dengan mba Lusi by call
gw: iya pak, saya lagi baca system saya, tidak ada namanya NIKHA adanya NIKAH..

bapak 1 2 3: hahahhaahahahahahaaaa *ketawa ngakak bareng
gw: ngelongo...

bapak 1: kayanya typo deh mas, ini KTP saya..
gw: senyum senyum sambil cek KTP...

and correct, nama bookernya itu NIKHA bukan NIKAH..
ohemjiiiii...

menurut ngana?
mba reservasi pasti typo ini..
pliisss deh mbaa, jgn typo2 lagi, akyuu maluuuuuu...

hahahhahaaa....

Comments

Popular posts from this blog

1st time ke Rig

Gojek vs Cewe-cewe Gaol

Loundry between Me VS Indah Vs Korea